jogjakarta Jumat, 3 Mei 2019 | Dibaca 758 kali

Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil Surabaya

Selamat Datang di Sewa Mobil Surabaya, Thrubus.

Sewa Mobil Surabaya Thrubus, Apakah anda mencari Aplikasi Jasa rental sewa mobil online, Silahkan saja kontak customer service Thrubus di : +62-31-87851066, +62-31-87851251 dan Wa di : +62-812-5266-6966, +62-817-0330-7447, +62-856-4505-0605 untuk kebutuhan Rental Mobil online di Surabaya. Kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil online di Surabaya yang berlokasi di wilayah Surabaya, akses sangat dekat untuk menuju ke Bandara Juanda Surabaya.

Thrubus berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa Rental Mobil online di Surabaya dengan ragam pelayanan yang profesional dan Harga Sewa Mobil online di Surabaya paling murah serta kompetitif, baik jenis mobil mpv, cedane ataupun elf long.

Sewa Mobil Xenia

Sewa Mobil Xenia

Kenapa Thrubus Menjadi Pilihan Rental Mobil online di Surabaya ?

Karena persewaan mobil online di Surabaya Thrubus memilki banyak sekali armada sebagai pilihan rental mobil Surabaya ataupun biro perjalanan, carter, travel Surabaya, Malang, Bali, Senpasar atau sesuai dengan kebutuhan transportasi anda baik dalam kota surabaya atau pun drop off, shutle, pick up dari Bandara Juanda, Stasiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng serta dari hotel anda menginap kami siap dan selalu on time untuk kepentingan pelanggan.

Demi kepentingan pelanggan kami menyediakan beragam tipe mobil sesuai kebutuhan anda, meliputi Daihatsu New Xenia, Daihatsu Luxio, Daihatsu Gran max, Toyota New Avanza, Toyota Innova, Toyota Hiace Commuter, Luxury, Isuzu Elf short/long, KIA Pregio, KIA Travello ataupun Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun Estillo serta Suzuki Swift

Thrubus juga menyedian kebutuhan sewa mobil mewah seperti Mercy S240, Mercy S260, Mercy S500, BMW 320i,Toyota Hiace,Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Toyota Vellfire juga menyewakan mini bus/sewa bus mini pariwisata Surabaya dengan Harga Sewa Mobil Mewah di Surabaya yang sangat kompetitif dan selalu mengutamakan kenyamanan serta keamanan pelanggan dan juga armada selalu dalam kondisi profesional dan siap melayani anda sebagai jasa sarana transportasi rental mobil Surabaya. Kemanapun tujuan anda, baik dalam Kota Surabaya maupun luar Kota Surabaya atau hanya sekedar drop off bandara, pelabuhan dan stasiun ke hotel ataupun sebaliknya, Thrubus siap melayani anda.

Thrubus sebagai jasa rental mobil surabaya selalu menghadirkan beragam jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil surabaya termasuk luxury car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan. Thrubus menyediakan beragam paket rent a car / rental mobil online di Surabaya : Sewa Mobil Harian, Sewa Mobil Mingguan hingga Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan. Sewa Mobil Avanza Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, dsb.

sewa mobil avanza 5

sewa mobil avanza 5

Thrubus selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan ketepatan waktu, karena kami menghargai waktu anda. Driver kami adalah pegawai tetap yang tepat waktu, profesional, sopan, ramah dan berpengalaman sehingga membuat perjalanan anda aman dan nyaman.

Selama 24 Jam Thrubus Siap Melayani Kebutuhan Transportasi Anda

Seluruh armada rental mobil online di surabaya kami dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan anda.

Thrubus juga menyediakan Paket Lebaran dengan armada berkapasitas besar seperti: Isuzu ELF, KIA Pregio, KIA Travello, Toyota Hiace dll. Kapasitas mobil yang mampu muat penumpang hingga 13. Sewa Isuzu Elf dan Toyota Hiace, termasuk kebutuhan sewa mobil dengan kapasitas sedang seperti, Xenia, Avanza dan APV Arena yang bermuatan 8 tempat duduk.

harga sewa mobil online di Surabaya Manfaatkan juga Promo Rental Mobil Paket Lebaran. Thrubus melayani anda dengan profesional dan bersahabat serta harga sewa mobil online di Surabaya yang sangat bersaing, baik mobil MPV ataupun jenis luxury car dan jenis mobil angkutan barang. Anda akan mendapatkan nilai lebih dari nominal yang anda keluarkan untuk sewa mobil yang anda butuhkan dengan berbagai ragam layanan yang kami berikan.

Selain persewaan mobil kami juga menyediakan jasa layanan Sewa Motor Surabaya bagi anda yang membutuhkan Rental Motor di Surabaya guna melengkapi jasa persewaan kami yang sering ditanyakan oleh para pelanggan kami untuk kebutuhan sewa motor Surabaya khususnya.

  • Bagikan