jogjakarta Kamis, 2 Mei 2019 | Dibaca 387 kali

Sewa Mobil Avanza Bandung

Sewa Mobil Avanza Bandung

Sewa Mobil Avanza Bandung – mobil Avanza adalah salah satu mobil keluarga MPV yang diproduksi dari Pabrikan Jepang yaitu Daihatsu. Sekilas mobil ini memang memiliki kemiripan dan kesamaan dengan saudara kembarnya yaitu, Xenia. Kedua mobil tersebut memang memiliki kemiripian antar keduanya, bahkan kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan dari mobil Avanza ini.

Hanya saja yang membedakan mobil Avanza ini dengan saudara kembarnya adalah Performa mesin yang ditawarkan. Banyak orang menilai Toyota Xenia lebih unggul dalam hal mesin meskipun tidak terlalu signifikan. Bagi anda yang ingin berencana untuk liburan ke Bandung, atau anda memiliki keperluan di Bandung, maka anda bisa sewa mobil keluarga ini.

Sewa Mobil Avanza Di Jakarta

Foto : http://kaltim.tribunnews.com/2019/01/15/avanza-baru-dan-new-veloz-2019-resmi-mengaspal-ini-alasan-toyota-tidak-menaikkan-harga

Sewa Mobil Avanza di Bandung.

Mobil Avanza adalah salah satu jenis mobil yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan maksimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya. Mobil ini juga menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga bahkan saat mobil ini dipenuhi dengan penumpang.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara, banyak fitur-fitur modern dan cukup lengkap sehingga anda akan tetap nyawan berada di dalam mobil meskipun dalam keadaan macet dan panas. Jika anda tertarik untuk Sewa mobil Avanza di Bandung, maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dan mobil yang menarik. Mau?

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil Avanza ini, anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan special. Dan dapatkan juga berbagai jenis mobil lainnya juga yang layak dan siap jalan sesuai keinginan anda.

Apakah anda Tertarik ?

Jika anda tertarik untuk menyewa mobil Avanza ini, anda bisa menghubungi langsung kami. Dapatkan penawaran harga yang special serta informasi mobil yang siap untuk di ajak jalan menembus area Bandung.

Jika anda tertarik untuk menyewa mobil Avanza, maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang lengkap dan penawaran-penawaran yang lain. Tunggu apa lagi, segera hubungi customer care kami ntuk mendapatkan segala yang anda butuhkan kaitannya dengan sewa mobil.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dan spesial.
Jika anda tertarik untuk menyewa mobil ini, maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Dapatkan juga informasi lengkap mobil-mobil yang lain. Pastikan mobil yang dalam kondisi bagus untuk perjalanan anda di Bandung.

Silakan hubungi customer service Thrubus a Car Bandung di: +62-31-87851066, +62-31-87851251 dan WA di : +62-812-5266-6966, +62-817-0330-7447, +62-856-4505-0605 untuk kebutuhan Sewa Mobil di Bandung. kita adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di Bandung.

Thrubus a car Bandung berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa Car Sewa Mobil di Bandung dengan ragam pelayanan yang prima dan Harga Sewa Mobil di Bandung paling murah serta kompetitif, baik jenis mobil mpv, city car ataupun isuzu Elf long.

Sewa Mobil Avanza Bandung, Thrubus selalu menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil Bandung termasuk luxury car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan. Thrubus menyediakan beragam paket rent a car / Sewa Mobil di Bandung: Sewa Mobil Harian, Sewa Mobil Mingguan hingga Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan. Sewa Mobil Avanza Bandung, Sewa Mobil Innova Bandung, dsb.

Foto : https://tirto.id/perbedaan-toyota-avanza-veloz-2019-dengan-varian-lama-det7

  • Bagikan