jogjakarta Selasa, 31 Juli 2018 | Dibaca 876 kali

Order Rental Bus Pariwisata Lewat Aplikasi WhatsApp

Order Rental Bus Pariwisata Lewat Aplikasi WhatsApp

ThruBus.co.id – Di zaman modern yang dinamis dan serba cepat seperti saat ini, anda sibuk tetapi membutuhkan bus pariwisata untuk disewa? Jangan khawatir, ThruBus selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal yang bisa memudahkan anda agar bisa mendapatkan Pelayanan Jasa Sewa Bus Pariwisata Surabaya.

Selain bisa memesan Rental Sewa Bus Pariwisata Surabaya melalui website ThruBus.co.id, anda bisa mendownload aplikasi resmi kami melalui Google Play. Namun, jika aktivitas anda sangat padat, anda juga bisa melakukan pesanan Sewa Bus Pariwisata melalui aplikasi Whatsapp yang sudah terinstall di smartphone anda.

Caranya mudah, simpan nomor Customer Service ThruBus (+62) 081-703-307-447 di daftar kontak anda. Di nomor tersebut, anda langsung bisa melakukan Pemesanan Rental Sewa Bus Pariwisata Surabaya Lewat Aplikasi Whatsapp.

Selain itu, ThruBus juga menyediakan jasa rental Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya, Sewa Toyota Alphard, Sewa Camry, Sewa Vellfire, Sewa Fortuner, Sewa Mercy, Sewa Pajero dan Sewa Mobil Mewah lainnya seperti Mercedes Benz, Sewa Mobil MAZDA RX8 dan Sewa Mobil BMW. Armada siap tersedia, harga sewa mobil murah, armada tahun terbaru.

Kami menjamin Harga Sewa Mobil di ThruBus lebih terjangkau. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani Jasa Rental Mobil Mewah Surabaya, ThruBus selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kondisi mobil yang prima dan selalu bersih serta sopir professional yang berpengalaman.

Segera hubungi customer service ThruBus di (+62) 031-878-512-51/878-510-66 atau ke nomor seluler ThruBus di (+62) 081-252-666-966 juga bisa kontak suara serta text melalui WhatsApp ThruBus di (+62) 081-703-307-447 untuk informasi penyewaan mobil yang anda butuhkan.

  • Bagikan